7 Balasan netizen untuk #logikapakhakim yang nyinyir banget

Karena pernyataannya ketika menolak gugatan perdata kasus kebakaran hutan dan lahan di PT Bumi Mekar Hijau tahun 2014 silam, Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Palembang, Parlas Nababan menjadi bulan-bulanan netizen. Tagar #logikapakhakim kini jadi banyak digunakan di medsos, salah satunya Instagram.

Inilah meme Parlas tentang kasus yang kemudian jadi ngehits di medsos.

162513_960049_parlas_bakar_hutan
“Karena masih bisa ditanami lagi”/Instagram

Geram, netizen pun membuat balasan meme nyinyir dengan menggunakan logika atau cara berpikir yang sama dengan hakim Parlas.

1. Siapa yang bilang?

logika pak hakim 1
Ada yang nggak terima tuh, pak/Instagram #logikapakhakim

Nggak ikut-ikut ya, pak. Hadepin sendiri tuh!

2. Nggak perlu ngerjain PR

logika pak hakim 5
Kebiasaan ini,sih/Instagram #logikapakhakim

Ini pasti curcol anak sekolah sama mahasiswa deh!

3. Nggak perlu makan(?)

logika pak hakim 3
Tapi ya nggak bisa gitu,dong./Instagram #logikapakhakim

Bisa jadi, gara-gara pak hakim jadi banyak yang kelaparan.

4. Gagal itu bukan lagi sukses yang tertunda

logika pak hakim 6
Gagal itu…./Instagram #logikapakhakim

5.Ngejelekin temen itu nggak apa-apa

logika pak hakim 2
Masih ada lebaran/Instagram #logikapakhakim

Pada yakin apa bakal ketemu lebaran lagi? Eh…

6.Ingatlah, ingat skripsimu!

logika pak hakim 4
Ingatlah, ingat skripsimu/Instagram #logikapakhakim

Duh, jadi kebayang video semangat nggarap skripsi deh. Kalau belum lihat, klik aja.

7. Move on, dong!

logika pak hakim 7
Bisa nggak pak?/ Instagram #logikapakhakim

Aduh, rasa yang hilang bisa balik(an) lagi nggak,pak?

capture-20160107-152157
Netizen mempertanyakan keadilan/Instagram #logikapakhakim

Meme-meme balasan netizen ini merupakan bentuk kecewanya terhadap bagaimana hukum berjalan di Indonesia. Netizen pun ada yang membandingkan kasus kebakaran hutan dengan kasus yang pernah ngehits di medsos bebrapa waktu lalu.

Kamu punya meme #logikapakhakim yang nggak kalah lucu? Share dong, anak hits.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *